Mengatasi Wasir Setelah Melahirkan

obat herbal wasirMengatasi wasir setelah melahirkan, untuk mengatasi atau mengobati penyakit wasir atau ambeien maupun penyakit lain harus dilakukan dengan sangat hati-hati apabila penderita suatu penyakit itu dalam keadaan setelah melahirkan karena bagi wanita yang baru saja melahirkan berarti wanita tersebut sedang dalam masa menyusui. Kenapa harus dilakukan pengobatan dengan hati-hati karena bila seorang ibu yang baru melahirkan atau dalam masa menyusui sembarangan dalam mengkonsumsi obat maka tidak hanya si ibu yang akan merasakan efek samping dari obat yang dikonsumsi tapi si bayi juga akan merasakan efeknya. Tapi bagi anda penderita wasir atau ambeien yang baru melahirkan atau dalam masa menyusui tidak perlu khawatir kami disini ada untuk menawarkan pada anda obat wasir atau ambeien herbal yang 100% terbuat dari alam sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun baik bagi si ibu maupun bagi buah hati anda.

Paket obat yang kami tawarkan terdiri dari AmbeJoss dalam bentuk kapsul dan Salep Salwa, paket obat ini adalah produk dari De Nature. Penggunaan obat ambejoss ini adalah dengan diminum dengan maksud dan tujuan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir dari dalam sementara salep salwa digunakan dengan cara mengoleskannya pada permukaan lokasi penyakit berada dengan tujuan untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien dari luar. Berikut gambar obat ambeien pasca melahirkan yang kami tawarkan :

obat ambeien pasca melahirkan

 

Jadi jangan ragu lagi, bila anda atau keluarga anda adalah penderita penyakit wasir mulai dari stadium satu, dua, tiga dan bahkan empat silahkan memesan obat wasir pasca melahirkan ini melalui kontak berikut :

obat wasir pasca melahirkan

 

Setelah penderita wasir sembuh maka disarankan untuk menerapkan pola hidup sehat agar penyakit wasir ini tidak kambuh lagi atau bahkan diderita kembali, pola hidup sehat yang kami maksud meliputi :

  1. Minum banyak air, makan makanan yang mengandung banyak serat (buah, sayuran, sereal, suplemen serat, dll) sekitar 20-25 gram sehari
  2. Olahraga teratur
  3. Mengurangi mengejan
  4. Menghindari penggunaan laksatif (perangsang buang air besar)
  5. Membatasi mengedan sewaktu buang air besar.
  6. Penggunaan celana dalam yang ketat dapat mencetuskan terjadinya wasir dan dapat mengiritasi wasir yang sudah ada.
Iklan
Pos ini dipublikasikan di Wasir atau Ambeien dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s